Kamvet moment itu nyata!

Kemarin malam saya ke Convenient Store deket rumah buat beli CD. Gak ada yang spesial, saya masuk, cari bagian pakaian dalam, cek merk, bahan, ukuran dll.

image

“Oke, mungkin ini cocok”. Saya ambil, lanjut jalan ke bagian makanan buat ngambil Oreo kesukaan ponakan. Got it,  lanjut lagi ke arah meja kasir.

Sambil jalan kesana saya sempet liat & mikir “Mas yang jaga kasir kok kemayu banget. Ah yaudah lah apa urusan saya”. CD & Oreo saya letakin di meja kasir. Sambil buka dompet gak sengaja liat ke kotak CD

image

What the f… Demi apa foto cowo tegap pake kolor doank yang jelas-jelas buat iklan CD cowo malah megangin leher? Rupanya, si mas kasir nyadar kalo saya meratiin foto itu dan disinilah detik per detik jalan gitu lama~~

Susah banget gambarin cara si mas gemulai ngeliat saya. Seolah dia mau blg “Ihh mas ini nakal deh sengaja nunjukin sisi bungkusan yang ada foto itu, saya tau kok itu kode ke saya kaaann…..dasar mas ini, gemes gemess gemesss”

image

Saya bingung donk harus bereaksi gimana. Saya yakin dia salah paham. Saya tanya total belanjaan berapa sambil ngeluarin uang. Pas ngasi,  sewajarnya penjual sama pembeli, ada kontak mata disana.

Daaaan.. Lagi-lagi mata mas bertulang lunak ini “seolah berbicara”,  bahkan tatapan tajam sekelas Fenny Rose bisa luluh dengan tatapan manjah si mas kasir. Dari matanya dia seolah bilang “Mas, aku mau kamu jambak aku mas… Cambuk aku sekuatnya mas”

image

*based on true story dengan sedikit kecap & sambal

Leave a Reply

